Senin, 18 Februari 2013

hey kalian pasti tau apa itu jatuh cinta?:) nah ini yang lagi aku rasain sekarang.aku suka sama seorang cowo nah cowo itu teh kenapaya bikin aku selalu nyaman dan saling melengkapi kali yaaa hahha:D setiap kesekolah aku elalu bergairah buat sekolah biasa gimana orang jatuh cinta selalu ada penyemngat,saling sapa itu bukan hal biasa yang kita lakukan bersama, apalagi kalo sms rasanya "degdegan" kaki tangan langsung pada dingin terlalu lebay brohh!! tapi da kayak gitu yang aku sering rasain,dan kalo setiapa ada dia temen aku suka ngasih kode gituu itu tuh tandanya tadi dia ada dan ngelewat biasa lah suka kasih info tentang gebetan hehe,karna kita udah kelas 9 juga jadi terlalu sibuk dengan adanya tugas,TO,ujian atau hala hal yang lain buat proses buat UN jadinyaa teh komunikasi agak berkurang,tapi... gaapaapa sih aku juga mngerti. tapi terkadang suka gaau,cemburu,khawatir,nyesek dll cuma gara gara satu gebetan doang(?) tapi emang sih kalo moveon berarti aku boongin diri aku sendiri tapi kalo ga moveon mau sampe kapan bkal ada perasaan gitu,terus aja setiap hari galau melulu dia bilang "kalo emang cinta perjuangin walau sakit,tetapi jika cinta udah ga berpihak lagi baru pergi.." bijak sekalihhh qaqa hahaaha=)) tapi kan kalo emang udah perjuangin sebisa yang kita mampu,kalo dianya ga ngerespon mah percuma sia sia pejuangan kita dong! dan yang aku rasain ini juga jadi serba salah Raisa dehhhhh=)))
terinspirasi oleh gebetan,perasaan aku, dan tema teman:) sekian ntar kalo bisa aku sambung di sambung lagi deh sampai jumpaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar